+ -

Pages

Friday, May 9, 2014

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] interview master program stuned 2014

 

Alhamdulillah, Barusan saya mendapat email dari stuned bahwa saya masuk reserve list. Dan ternyata neso tidak dapat memberitahukan rangkingnya, tidak seperti OTS.

Adakah teman-teman yg pernah masuk reserve list stuned? Kira2 besarkah peluang reserve list akan menjadi awardee? Trims.

On Thursday, May 8, 2014, bulan prabawani <iboel18@yahoo.com> wrote:
 

kemarin neso membuka online chat. saya menanyakan hal serupa.
jawabnya, pengumuman akan dilakukan dalam minggu ini.
salam,
 
Bulan
School of Business Administration
Diponegoro University
Jl. Prof. Sudharto, SH No.1 Semarang - Indonesia
On Thursday, 8 May 2014 8:02 AM, adit wardani <wardani_adit@yahoo.co.id> wrote:
 
Dear Ningrum,

Hingga saat ini saya juga belum menerima kabar apapun dari Neso terkait aplikasi StuNed saya. Kalo tidak salah, bulan ini seharusnya udah ada kabar. 

Dani
Pada Rabu, 30 April 2014 8:49, azis saifudin <azis_say_2002@yahoo.com> menulis:
 
Biasanya kalau Anda sudah masuk shortlisted kandidat nanti akan dihubungi via telpon/hp kapan interviewnya.

semoga sukses

AS
On Tuesday, 29 April 2014, 21:49, "ningrumfile@yahoo.com" wrote:
Dear all,

Adakah dari tmn2 yang sudah mendapat informasi mengenai tahapan interview master program stuned 2014?
Dalam web neso, proses tahun ini tdk mencantumkan ttg jadwal adanya tahapan interview seperti tahun2 sebelumnya.
Mohon pencerahan ya teman2. Thanks

Ningrum
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] interview master program stuned 2014   Alhamdulillah,  Barusan saya mendapat email dari stuned bahwa saya masuk reserve list. Dan ter...
< >