+ -

Pages

Thursday, May 8, 2014

[beasiswa] Re: [butuh info] registrasi beasiswa dikti LN

 

Wassalam,
Bu Suci saya juga baru dapat LoA dari Kanazawa University di Jepang. dan Sudah Daftar online di website DIKTI, cuma ada beberapa persoalan yaitu :
1. Saya ingin merubah data identitas diri karena ada kesalahan pada bidang
ilmu yang seharusnya Teknik Lingkungan berubah menjadi Fisika. Padahal di
PDPT tetap Teknik Lingkungan.
2. Pada bagian perguruan tinggi tujuan saya sudah pilih intake oktober
tapi selalu berubah menjadi Mei, begitu juga lama studi dipilih 3 tahun
setelah disimpan berubah menjadi 1 tahun
3. Pada bagian unggah dokumen saya sudah upload foto tapi fotonya tidak
tampil
4. semua data sudah diisi lengkap tap tidak bisa mencetak kartu

Apa bu suci dan Bapak/Ibu yang lain mengalami hal yang sama? Minta bantuan solusinya. saya sudah email ke kontak pada help desk subdit_pk@dikti.go.id tapi tidak pernah ada balasan.
terima kasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [butuh info] registrasi beasiswa dikti LN   Wassalam, Bu Suci saya juga baru dapat LoA dari Kanazawa University di Jepang. dan Sudah Daf...
< >