+ -

Pages

Friday, May 9, 2014

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] User Name dan Password BPP-LN

 

Dear Pak Kunto, 

Saya mulai registrasi pas gel. 1 dan selesai keseluruhan proses pas gel. 2 kemarin. Cerita saya mirip yang dialami dengan Bapak, dan ternyata masalahnya hanyalah karena DIKTI memang belum membuka aplikasinya sehingga mau mengupload data, merubah data, mencetak nomer registrasi juga tidak bisa. Saran saya Bapak terus memantau perubahan website beasiswa. Waktu gelombang kedua kemarin, website baru berfungsi dengan benar seminggu sebelum deadline.

Rekan saya selesai keseluruhan aplikasi pas gel. 1, tapi dia baru mendapat panggilan pas gel. 2 karena LoAnya adalah di bulan Juli. Waktu di gel.2 dia tidak perlu mengupload ulang semua data-datanya dan tetap terpanggil. Jadi sepertinya kalau Bapak sudah selesai mengupload semuanya, tinggal tunggu pengumuman saja Pak. 

Tapi kalau nanti Bapak bisa mengupload lagi, saran saya adalah untuk ngescan Form A dan dilampirkan juga disalah satu kategori upload-annya (memang bisa multiupload). Waktu itu saya ke DIKTI untuk ngecek kelengkapan dokumen dan mereka menyarankan saya upload form A walau tidak ada opsi tersebut dalam kategori upload.

Good luck!

Anis 

On Friday, May 9, 2014 1:47 PM, "yskunto@yahoo.com" <yskunto@yahoo.com> wrote:
 
Selamat pagi rekan-rekan milis beasiswa,
Sebelumnya saya sudah mendaftar bulan Februari lalu. Jadi selama ini saya menggunakan user name dan password yang Dikti kirim via unggulan.online@gmail.com. 

Saya memang membaca kalau tidak salah melalui milis ini juga bahwa beberapa hari terakhir ada masalah website beasiswa.dikti.go.id untuk log-in BPP-LN Dikti Dosen. Saya juga melihat beberapa hari yang lalu ada pemberitahuan pada halaman log-in tersebut yang menyebutkan server yang "down" adalah BPP-DN Dosen. Saya berasumsi mungkin yang dimaksud adalah BPP-LN Dosen karena pemberitahuan tersebut tertulis log-in web BPP-LN.

Pagi ini saya ingin melengkapi beberapa berkas untuk BPP-LN Dikti. Pagi ini juga pemberitahuan mengenai server yang "down" tadi sudah tidak ada. Akan tetapi ketika saya log-in tertulis bahwa password salah. 

Saya jadi bertanya-tanya apakah ini berarti gangguan tersebut masih berlanjut, ataukah untuk pelamar beasiswa gelombang 3 wajib mendaftar kembali melalui halaman utama?

Adakah rekan-rekan mengalami hal yang sama? Bagaimana solusinya?

Saya mengajukan surat ijin kopertis dengan nomor registrasi yang saya dapat bulan Februari yang lalu. Saya kuatir kalau saya mendaftar lagi dan upload surat ijin dengan nomor registrasi yang berbeda maka akan dianggap gugur.

Mohon maaf jika saya mengalamatkan pertanyaan ini ke milis, karena pengalaman saya bertelepon ke nomor telepon dikti sebagaimana yang tertulis di website beasiswa.dikti.go.id tidak pernah terangkat dan dari beberapa kali email ke dikti hanya satu yang dijawab dengan jedah waktu yang lama sebelum jawaban diberikan.

Salam sukses untuk kita semua,

Yohanes Sondang Kunto, M.Sc.
Program Manajemen
Universitas Kristen Petra



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] User Name dan Password BPP-LN   Dear Pak Kunto,  Saya mulai registrasi pas gel. 1 dan selesai keseluruhan proses pas gel. 2 ke...
< >