+ -

Pages

Wednesday, October 8, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Pembiayaan Pendidikan

 

Sebelumnya perkenalkan, saya najib, saat ini sedang menempuh S2 di UI dengan kasus yg sama seperti mas. Kalau boleh tau BU dan DD itu apa ya?? Maklum mas, saya bener awam masalah provider beasiswa...




On Wednesday, October 8, 2014 7:13 PM, "grasianto chemistry grasiantochemistry08@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


 
Dear mb Monika,

Yang saya tahu dari teman-teman saya yang berangkat Double Degree di UGM tahun kemaren (Khususnya Program S2 Ilmu Kimia UGM ke Braunschweig University, Jerman), bisa mendaftar beasiswa BU DIKTI dalam negeri dan setelah kita lulus program Double Degree LN, beasiswa tesebut bisa di alihkan atau dikonversikan ke beasiswa luar negeri

Semoga Bermanfaat,
Salam 
Grrasianto

Pada 4 Oktober 2014 13.46, mizzmonz27@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:
 
Hello rekan-rekan pejuang beasiswa.
Saya mau tanya info untuk pembiayaan pendidikan S2 Ongoing.
Saat ini saya sedang menempuh S2 di UGM, dengan biaya sendiri. Tapi saya ingin mengusahakan untuk mencari beasiswa, terutama karena saya berniat mengajukan double degree ke luar negeri.
Apakah ada info beasiswa yang tersedia untuk mahasiswa ongoing? (terutama yang hanya dari segi pendanaan)
Yang saya tau, LPDP tidak bisa utk mahasiswa ongoing. Sementara kalau BU, saya masih belum tau apa harus mengajukan untuk yang ke dalam negeri atau keluar negeri (berhubung mau double degree, utk beasiswa ke luarnegeri dari BU hrs ada LOA, sementara kalau DD, baru tahun depan akan berangkat). Apakah ada info dan saran?

Terima kasih

Best Regards,
Monika Kristyana



__._,_.___

Posted by: Nazib Lee <naziblee@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Pembiayaan Pendidikan   Sebelumnya perkenalkan, saya najib, saat ini sedang menempuh S2 di UI dengan kasus yg sama sep...
< >