+ -

Pages

Wednesday, October 8, 2014

[beasiswa] [INFO] Tips Raih Beasiswa Spesialis LPDP PPDS

 

Dear all

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan di sini karena milist ini telah menemani hari-hari saya berburu beasiswa sejak tujuh tahun silam. Semua informasinya bermanfaat. Salut kepada para pendirinya.

Saat ini izinkan saya berbagi salah satu beasiswa yang sedang naik daun yaitu LPDP. Alhamdulillah tahun ini LPDP sudah membuka quota khusus untuk sejawat dokter yang ingin melanjutkan ke jenjang spesialis. Sebagai angkatan pertama penerima beasiswa ini, saya tahu rasanya menjadi buta dan meraba dalam gelap. Semoga tulisan ini dapat berguna.

Bagi rekan yang ingin diskusi lebih lanjut silakan ke email saya di avis.indonesia@gmail.com

Semoga saya bisa membantu menjawab pertanyaan yang sifatnya memang belum tercantum dalam tulisan saya.

m.kompasiana.com/post/read/693688/1/tips-raih-beasiswa-spesialis-lpdp-ppds.html

Semangat selalu
Salam

Hafiidhaturrahmah (Avis)

__._,_.___

Posted by: cewekpurwokerto@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [INFO] Tips Raih Beasiswa Spesialis LPDP PPDS   Dear all Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan di sini karena milist ini...
< >