+ -

Pages

Monday, June 2, 2014

RE: [beasiswa] Re: seleksi wawancara beasiswa USAID PRESTASI

 

Mbak Rika,

Tahun lalu sy ikut skema beasiswa ini sd interview. Cuma says TDK lolos waktu itu.Waktu itu sy ditanya juga oleh juri yang melakukan wawancara,apakah akan bawa keluarga atau tidal.Saya waktu itu bilang akan bawa keluarga. Juri menyarankan tdk usah membawa keluarga,karena besarnya yang beasiswa tdk akan cukup kalau membawa keluarga. Kalau tdk salah maksimal 2500 USD,tergantung Negara bagian mana. Sementara says browsing,biaya hidup disana sangat mahal jika membawa keluarga Dan Kita hanya akan rely on ke yang beasiswa.Mungkin ini bisa menjadi pertimbangan.

Salam,
Ambang,E38

From: rika sandra dewi rsandradewi@yahoo.com [beasiswa]
Sent: ‎02/‎06/‎2014 19:41
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] Re: seleksi wawancara beasiswa USAID PRESTASI

 

Mbak Sisca, Mbak Fitri dan Pak Panji, 
Terimakasih banyak yaa atas informasinya, sangat berguna untuk saya yg sedang deg-degan ini. Oh ya, apakah  beasiswa USAID Prestasi ini memperbolehkan penerima beasiswa untuk membawa keluarganya selama masa studi? mengingat saya mempunyai 1 balita dan 1 bayi, dan saya harapannya bisa membawa anak turut serta. Mohon doanya yaa supaya saya bisa menyusul Mbak-mbak dan Bapak yaa :)

Salam, 
Rika


On Monday, May 19, 2014 10:39 AM, rika sandra dewi <rsandradewi@yahoo.com> wrote:


Dear rekan-rekan,
Perkenalkan nama saya Rika. Saya berkesempatan untuk mengikuti tahapan seleksi wawancara beasiswa USAID Prestasi pada awal bulan Juni mendatang. Saya sangat senang jika rekan-rekan kiranya tidak berkeberatan untuk berbagi informasi dan pengalaman terkait seleksi wawancara beasiswa USAID Prestasi, hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan serta tips-tips lainnya. Terimakasih.

Salam,
Rika
 


__._,_.___

Posted by: Ambang Wijaya <nirvawizs@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: RE: [beasiswa] Re: seleksi wawancara beasiswa USAID PRESTASI   Mbak Rika, Tahun lalu sy ikut skema beasiswa ini sd interview. Cuma says TDK lolos waktu...
< >