+ -

Pages

Tuesday, September 10, 2013

[beasiswa] RE: [Butuh Info] Surat Tugas Belajar

 

Saat ini saya masih dalam tahap pendaftaran. Sayangnya salah satu syaratnya mendapatkan persetujuan dari eselon II. Saya sudah mengajukan surat pribadi ke eselon II, tinggal menunggu disposisi ke bagian kepegawaiannya. Terkadang saya berpikir apa alasan "mereka" enggan untuk mendukung peningkatan kompetensi staff saja. Mengapa kita harus diam-diam mengajukan beasiswa. Hingga saya menyimpulkan, mungkin saja bagi para PNS ujian sebenarnya ada di tahap meminta persetujuan atasan dan ribetnya birokrasi :))

Terima kasih sudah share pengalaman"nya. 



--- In beasiswa@yahoogroups.com, <agoenz.raijin@...> wrote:

Kalau saya kebetulan sudah mendapat beasiswa dan sedang dalam proses pelamaran ke kampusnya. Insya Alloh tahun depan berangkat. Kalau di unit saya, kebetulan tidak dipersulit melanjutkan pendidikan, tapi memang ada unit2 tertentu yang agak rese dengan kondisi seperti itu. Jadi, saran saya tetep aja ikuti tesnya, kalau sudah positif dapat, baru lapor. Reaksi apa yang diberikan itu nanti silahkan ambil keputusan sendiri, mana yang sekiranya terbaik.


2013/9/8 Yessika Ayurisna <yessika_ayurisna@...>
 

Saya merasakan hal yang sama. Tapi apa anda sudah mendapat beasiswa? Kalau di kasus saya, saya baru mau mendaftar dan sudah tidak diperbolehkan, sementara masih banyak tes yang harus dilalui dan belum tentu lulus juga di tes2 tersebut. Alasannya persis sama! Solusinya, mungkin coba lagi tahun depan... Oh, saya juga bekerja di salah satu kementerian. Sepertinya mereka terlalu insecure ya...

Sent from my Sony Xperiaâ„¢ smartphone

natalya.hutagalung@... wrote:

 

Saya sungguh sungguh bingung... baru saja menyatakan secara lisan ke atas dan Kepala Bagian Kepegawaian sudah ada gejolak penolakan. Saya bekerja sebagai PNS di salahsatu Kementerian di Jakarta. Dengan alasan, kalau banyak yang tugas belajar pegawai bakal berkurang para atasan saya tidak menunjukan ketertarikan ketika saya menyatakan keinginan mengikuti beasiswa.�


Apakah ada yang punya pengalaman seperti saya?



--
Sincerely,

Guntur Prima
雷様 未来の弁護士

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (13)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] RE: [Butuh Info] Surat Tugas Belajar   Saat ini saya masih dalam tahap pendaftaran. Sayangnya salah satu syaratnya mendapatkan persetujuan dari...
< >