+ -

Pages

Saturday, June 1, 2013

[beasiswa] Re: [Butuh info] tentang wawancara Beasiswa LPDP

 

benar pak. saya boleh diforward listnya?karena memang pada tanggal-tanggal tersebut, email server sedang ada kerusakan. Saya menggunakan email institusi, dan tidak ada filter spam pak..

terima kasih banyak sebelumnya pak. email saya : mail at tandhy dot com pak..

--- In beasiswa@yahoogroups.com, lily.bappeda@... wrote:
>
> Kalau nama kamu tandhy bintang parlindungan simanjuntak dari ITS, berarti termasuk yg dlm daftar peserta wawancara tgl 3-5 juni di gedung dhanapala jam 8 pagi.
> Saya juga dpt undangan + list pesertanya via email tgl 22 mei yang lalu.
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: "tantech_computer" <mail@...>
> Sender: beasiswa@yahoogroups.com
> Date: Fri, 31 May 2013 15:47:45
> To: <beasiswa@yahoogroups.com>
> Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
> Subject: [beasiswa] [Butuh info] tentang wawancara Beasiswa LPDP
>
> Rekan2 beasiswa,
> saya mau tanya mengenai panggilan/seleksi wawancara dari LPDP. kebetulan saya menerima sms mengenai hal itu, baru saja(jumat jam 22), dan menginformasikan bahwa pada hari senin,3 juni, jam 8 pagi.
>
> Pada smsnya mengatakan bahwa sebelumnya sudah diemail, tetapi saya tidak dapat emailnya. apakah informasi ini valid ya teman2?
>
> apakah teman2 ada yang mendapatkan sms yang sama dengan saya?
>
> sebelumnya terima kasih banyak ya..
>
> BR,
> tandhy
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: [Butuh info] tentang wawancara Beasiswa LPDP   benar pak. saya boleh diforward listnya?karena memang pada tanggal-tanggal tersebut, email ser...
< >