+ -

Pages

Friday, May 31, 2013

Re: [beasiswa] [Butuh info] tentang wawancara Beasiswa LPDP

 

Saya terima info wawancara melalui sms tapi tidak terima email. Mohon info lokasi wawancara untuk senin tanggal 3 besok.

Terimakasih

Sent from my iPhone

On 1 Jun 2013, at 12:17, lily.bappeda@gmail.com wrote:

 

Kalau nama kamu tandhy bintang parlindungan simanjuntak dari ITS, berarti termasuk yg dlm daftar peserta wawancara tgl 3-5 juni di gedung dhanapala jam 8 pagi.
Saya juga dpt undangan + list pesertanya via email tgl 22 mei yang lalu.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "tantech_computer" <mail@tandhy.com>
Date: Fri, 31 May 2013 15:47:45 -0000
Subject: [beasiswa] [Butuh info] tentang wawancara Beasiswa LPDP

 

Rekan2 beasiswa,
saya mau tanya mengenai panggilan/seleksi wawancara dari LPDP. kebetulan saya menerima sms mengenai hal itu, baru saja(jumat jam 22), dan menginformasikan bahwa pada hari senin,3 juni, jam 8 pagi.

Pada smsnya mengatakan bahwa sebelumnya sudah diemail, tetapi saya tidak dapat emailnya. apakah informasi ini valid ya teman2?

apakah teman2 ada yang mendapatkan sms yang sama dengan saya?

sebelumnya terima kasih banyak ya..

BR,
tandhy

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh info] tentang wawancara Beasiswa LPDP   Saya terima info wawancara melalui sms tapi tidak terima email. Mohon info lokasi wawancara un...
< >