+ -

Pages

Wednesday, June 12, 2013

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa biaya hidup dari Profesor

 

Salam,

Nama saya anggie, saya alumni ITB. Rencananya saya akan melanjutkan studi S3 di korea, tepatnya di yonsei university, departemen earth science pada bulan september ini.
Alhamdulillah saya sudah diterima dan mendapat beasiswa tuition fee dari kampusnya. Untuk biaya hidup, sebelumnya saya sudah ada komunikasi dengan salah satu profesor disana, beliau blg akan menanggung daily expenses selama saya PhD disana. Beliau juga menulis supporting letter untuk Beasiswa tuition fee, sehingga akhirnya saya bisa dapat. Tapi skrg saya agak bingung dengan biaya hidup saya, beliau tidak menyebutkan berapa nominal yg akan saya terima, beliau hanya mengatakan bahwa besarnya tergantung proyek yg ada, biasanya berbeda setiap tahunnya. selain itu tergantung peran saya terhadap proyek yg ada.
Saya ingin tahu pengalaman dari teman2 yang pernah beasiswa biaya hidup dari profesor seperti saya, apa saja yang harus saya siapkan?
karena saya jadi sedikit ragu untuk berangkat kesana. terima kasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa biaya hidup dari Profesor   Salam, Nama saya anggie, saya alumni ITB. Rencananya saya akan melanjutkan studi S3 di kor...
< >