+ -

Pages

Wednesday, June 12, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] menterjemahkan akte kenal lahir bekasi/jakarta

 

Halo Mas Putra,

Coba anda datangi Catatan Sipil tempat anda mendapatkan Akta Kelahiran.
Setahu saya, Akta Kelahiran yang dikeluarkan sekarang sudah bilingual (saya tidak tahu apakah ini berlaku juga di seluruh Indonesia).
Saya di Banjarmasin, dan ketika saya datang ke Catatan Sipil untuk mendapatkan Akta Kelahiran bilingual, Akta Kelahiran lama saya ditarik, dan seminggu kemudian diberikan Akta Kelahiran baru yang bilingual.

*mina*

2013/6/12 Tri Dharma Putra <tridharmaputra@hotmail.com>
 

dear milister,


saya butuh informasi, untuk menterjemahkan akte kenal lahir ke bahasa inggris
 "certified english translation of birth certifice"
di daerah bekasi/jakarta dimana ya?

dan berapa biayanya, kalo ada nomor telepon translatornya.

terima kasih,

putra


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] menterjemahkan akte kenal lahir bekasi/jakarta   Halo Mas Putra, Coba anda datangi Catatan Sipil tempat anda mendapatkan Akta Kelahiran. Setahu...
< >