+ -

Pages

Monday, March 4, 2013

[beasiswa] (butuh info) mengenai jurusan Planology/urban and regional planning studies

 

Dear teman - teman Beasiswa semuanya, selamat siang.

Saya hendak menanyakan mengenai info jurusan. 

Saat ini saya sedang bekerja di proyek salah satu kementerian di Indonesia, dan beberapa dari rekan kerja saya berasal dari jurusan Planologi. Karena penasaran, saya search di internet dan menemukan bahwa jurusan ini ternyata berguna dan membawa manfaat untuk kedepannya.

Yang membuat saya penasaran, sepertinya kalo search di google dengan keyword Planology ko yang keluar lain ya? dan apakah jurusan ini sama dengan Urban and Regional Planning kalau untuk major di LN?

Mungkin ada teman - teman yang tahu mengenai apakah Planology dan Urban and Regional Planning itu sama, dan apakah ada rekomendasi sekolah di LN yang bagus untuk jurusan tersebut (Planology/urban and regional planning)?

Untuk infonya terimakasih ya
 

Best Regards,

Ranie Ismidiana Sary

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] (butuh info) mengenai jurusan Planology/urban and regional planning studies   Dear teman - teman Beasiswa semuanya, selamat siang. Saya hendak menanyakan mengenai info juru...
< >