+ -

Pages

Saturday, December 29, 2012

[beasiswa] [butuh info] Pendaftaran BU Kemdiknas

 

Dear Teman-teman,

Saya mau tanya mengenai beasiswa BU kemdiknas yang katanya akan dibuka kembali tahun depan. Saat ini saya sedang menempuh studi di Oulu university di Finland dan sekarang memasuki semester ke 2. Yang ingin saya tanyakan:

1. Apakah beasiswa ini bisa untuk mahasiswa semester 2 seperti saya?

2. Adakah yang tahu bentuk proposal yang diharapkan oleh BU? Saya membaca bahwa proposal berisi rencana studi, apakah itu termasuk thesis juga?

2. Jika saya sudah mendaftar online, perlukah mengirimkan berkas hard copy ke kemendiknas?

Semoga ada teman-teman yang berkenan menjawab pertanyaan saya. Terimakasih sebelumnya

Hormat saya,

Pitriawati

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Pendaftaran BU Kemdiknas   Dear Teman-teman, Saya mau tanya mengenai beasiswa BU kemdiknas yang katanya akan dibuka k...
< >