+ -

Pages

Thursday, January 26, 2012

Bls: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa untuk lulusan pesantren ke perguruan tinggi

 

Setau saya boleh kok. Teman-teman saya di Ilmu komputer UGM ada 2 orang yang lulusan ponpes dan mendapat beasiswa full dari Depag (Deapartemen Agama). Dengan kondisi, setahu saya ada ikatan dengan Depag.

Kalau untuk SNMPTN saya rasa diperbolehkan. Selama memenuhi persyaratannya saja. 


Dari: Hidayat Syarifuddin <riff_ass@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 26 Januari 2012 11:09
Judul: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa untuk lulusan pesantren ke perguruan tinggi

 
untuk lebih jelasnya mgkn bisa ditanyakan langsung ke pendahulu (senior)/alumni Gontor laen yg sdh kuliah, krn stau sy bisa melanjutkan ke PTN, cmn utk sistemny krg tau, tp sptny bisa lewat jalur SNMPTN (mgkn tertulis). klo beasiswa, ada beaiswa Santri berprestasi yg memang khusus utk alumni pesantren yg seleksinya dilakukan oleh kemenag, utk beasiswa lain, sptnya juga bisa melamar beasiswa bidikmisi, selama syarat dan ketentuan terpenuhi.


Hidayat

--- On Wed, 1/25/12, sholah <gerund121@yahoo.com> wrote:

From: sholah <gerund121@yahoo.com>
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa untuk lulusan pesantren ke perguruan tinggi
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, January 25, 2012, 7:55 PM

 
kalau setahu saya lulusan Gontor boleh kok masuk PTN kayak UGM. dan ada beasiswa Santri berprestasi yang diadain oleh kemenag bagian PD Pontren, coba cek aja di www.pondokpesantren.net.


sholah


From: zaenal arifin <z.arifin@ymail.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, January 25, 2012 9:17 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa untuk lulusan pesantren ke perguruan tinggi

 
Dear All,

Saya punya adek yang baru aja lulus dari pondok pesantren Gontor. Dia ingin melanjutkan ke perguruan tinggi jurusan Bahasa Inggris, Psikologi atau Teknik Informatika. Apakah rekan-rekan semua ada yang punya info beasiswa untuk dia? saya kurang tahu apakah Lulusan Gontor bisa ikut SNMPTN atau ujian masuk perguruan tinggi negeri.
Mohon sharing infonya.
Terima kasih

Zaen




__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa untuk lulusan pesantren ke perguruan tinggi   Setau saya boleh kok. Teman-teman saya di Ilmu komputer UGM ada 2 orang yang lulusan ponpes dan mendapat...
< >