+ -

Pages

Sunday, July 31, 2011

Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Daftar Ulang untuk Beasiswa Unggulan

 

Ya bu, memang sepintas beda, tapi saya yakin ada yang sama,  betul saya apply dari awal kuliah, pengumuman kelulusan beasiswa ( apa yang dimaksud surat penetapan penerimaan beasiswa?) saya udah telpon dan email, di email mereka ga membalas sama sekali, terus saya telpon jawabanya dari Dikti hanya bilang "klo di website belum ada, berarti ya belum ada pengumuman pak", saya seh maklum.. memang dimana2 birokrasi Indonesia sedikit ribet,  semoga minggu ini sudah ada pengumuman di websitenya

 

Terimakasih atas informasinya, saya coba nego lagi ke UI nya


2011/7/30 Nana Arginine <maharaniarginine@yahoo.com>
 


Halo Hasnan,

saya penerima Beasiswa Unggulan di S2, tapi dari Diknas, bukan Dikti. Untuk kasus saya, memang uangnya belum langsung cair. Brdsarkan presentasi yg dilakukan oleh pihak Diknas dikampus ITB beberapa waktu lalu, memang dijelaskan untuk Beasiswa Unggulan paling cepat akan cair september depan. Tapi Diknas memberikan surat pengumuman kelulusan beasiswa, untuk dibawa saat daftar ulang atau saat berurusan dgn keuangan. Jadi kita ga harus bayar sendiri. Sayang kalo bayar sendiri. Kira2 begitu kalau Diknas. Mungkin beda, tpi krn sesama BU, mungkin ada beberapa prosedur yg sama utk Dikti. Tapi untuk lebih jelasnya mungkin bisa langsung ditanya via telpon / email? Mungkin ada contact person-nya di website.

Oya, salah satu teman saya, di S2 ITB juga, ada yang keterim BU Dikti tahun lalu, dan diawal semester dia memang membayar sendiri. Karena beasiswa baru ditawarkan disaat mulai awal2 kuliah (on-going). Tapi kalo utk Hasnan, apply dari awal kuliah? Harus cpet ditanyain, apa Hasnan keterima ato nggak. Klo kterima, bsa sgera minta surat kelulusan dari Diktinya.

Sekian, smoga bsa membantu..






 
obrigada,
ratna maharani arginine
west java - indonesia




--
Hasnan
-----------------------------------------
Developer Team of http://oke.or.id
Portal Pendidikan Gratis Indonesia

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Daftar Ulang untuk Beasiswa Unggulan   Ya bu, memang sepintas beda, tapi saya yakin ada yang sama,  betul saya apply dari awal kuliah, pengumu...
< >