+ -

Pages

Sunday, July 31, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] iBT score result untuk ADS

 

Dear Teman2,

Saya mau nanya masukan teman2, saya mau apply ADS Scholarship tp ternyata hasil tes iBT saya hilang dan saya baru pesan lg on line tgl 20 Juli kemarin. Masalahnya, hasil tes ini dikirim dari Amerika sehingga sampai 4-6 minggu kemudian ke alamat rumah saya di Bandung. Sementara saat ini saya kerja di Wamena.
Menurut pengalaman teman2 yg dpt ADS, sambil menunggu sertifikatnya, dapatkah saya sertakan dulu saja print out hasil tes iBT saya?

Terimakasih sebelumnya.. Aduh saya jadi deg2an ini hiks

Salam,
Medi

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] iBT score result untuk ADS   Dear Teman2, Saya mau nanya masukan teman2, saya mau apply ADS Scholarship tp ternyata hasil tes iBT s...
< >