+ -

Pages

Tuesday, May 31, 2011

[beasiswa] [butuh info] ASK-Doctoral Proposal Research

 

Dear all,

sebelumnya saya minta maaf jika mengulang menanyakan topik ini.

saya berencana melanjutkan pendidikan dijenjang S3, sebelumnya saya telah melaksanakan studi di S2. saya baru tau kalo untuk melanjutkan ke S3 ini sedikit berbeda dibanding S2. Proposal research merupakan syarat masih saya bingungkan, karena syarat2 lainnya seperti rekomendasi dari (minimal) 3 dosen professor telah saya dapatkan, dan saya dengar juga bahwa proposal reseach ini merupakan titik fokus selama pendidikan S3 nanti.

adakah teman2 sekalian diforum ini yang bisa memberikan pencerahan bagaimana caranya mengembangkan ide didalam proposal research dan mungkin panduannya, seperti apakah proposal research untuk S3 itu, contohnya atau apapun itu yang mesti saya ketahui.

sebelumnya telah ada beberapa teman yg telah memberikan sebuah clue untuk membuatnya namun masih membuat saya bingung. seperti apa kita melihat, merasakan masalah disekitar kita yg kemudian hal tsb menjadi sebuah pokok masalah dalam proposal research kita nanti.

sebelumnya terimakasih atas responnya.



With kind regards/



Deby Hospital

linkedin-logo%282%29.png

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] ASK-Doctoral Proposal Research   Dear all, sebelumnya saya minta maaf jika mengulang menanyakan topik ini. saya berencana melanjutkan pen...
< >