+ -

Pages

Tuesday, May 31, 2011

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa dan bekerja

 

Dear member,

Saya sekarang sedang hunting beasiswa luar negeri, baik itu ke Eropa,
Aussie, maupun US. Tapi saya masih terkedala beberapa hal dan saya ingin
sharing terkait hal yang mengganjal saya tersebut.

1. Bagi rekan-rekan yang sudah pernah dapat beasiswa luar negeri, apakah
memungkinkan untuk bekerja/memperoleh penghasilan diluar beasiswa
sewaktu kita menempuh studi ?

2. Apakah ada kemungkinan untuk mengajak keluarga (anak+istri) dan semua
biaya di-cover oleh sponsor selama kita studi ?

Mohon bisa sharing karena saya masih terkendala keluarga di sini kalau
nanti saya bisa mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa ke luar
negeri sedangkan disini masih ada keluarga yang mejadi tanggung jawab saya.

Terima kasih,
Arif

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa dan bekerja   Dear member, Saya sekarang sedang hunting beasiswa luar negeri, baik itu ke Eropa, Aussie, maupun US....
< >