+ -

Pages

Thursday, January 20, 2011

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Terjemahan ijazah dan transkrip nilai SMA dalam Bahasa Inggris untuk Sekolah ke LUAR ngr

 

Hi Gannia,

beberapa minggu lalu saya menerjemahkan beberapa sertifikat dan akta lahir. saya sarankan ke penerjemah tersumpah, saya juga begitu walaupun saya guru bahasa inggris. kalau kedutaan belanda sudah menunjuk penerjemah sendiri. kalau tertarik hubungi pak Danu 08129484296. biaya perlembarnya 50 ribu + materai yang 6 ribu + biaya kirim 30.000,-.
semoga bermanfaat.


Salam,
Samsul Anwar


From: "female1202@yahoo.com" <female1202@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 20, 2011 10:16:22 PM
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Terjemahan ijazah dan transkrip nilai SMA dalam Bahasa Inggris untuk Sekolah ke LUAR ngr

 

Hi Gannia,

Kalau saya sarankan pake terjemah tersumpah saja, kan mereka ada capnya. Kalau mau cari aja listnya di website nya australian embassy. Mereka punya tuh daftar penterjemah tersumpah yg mereka akui. Biasanya harganya dibawah 100rb/hal kok. Saya sendiri sudah pernah meminta jasa dari pak Anang Fakhrudin (penerjemah tersumpah) yg ada di list tsb di no 021-7987953. Saya juga pake pak Anang untuk menterjemahkan dokumen legal di kantor saya.

Semoga membantu.


From: anindita_cinta_fisika_sekali@yahoo.co.id
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thu, 20 Jan 2011 07:17:19 +0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Terjemahan ijazah dan transkrip nilai SMA dalam Bahasa Inggris untuk Sekolah ke LUAR ngr

 

Halo Gannia,

Kebetulan saya baru saja membuat terjemahan transkrip sma. Teman2 saya memberi banyak pilihan, ada yang ke AMINEF dan ada yang menyarankan LBI UI.
Saya sendiri memilih LBI UI,mereka memakai penerjemah tersumpah,jadi kurang lebih 3 hari, dan bianyanya sekitar 100.000 per halaman (kalau tidak salah denger 110.000).
Begitu.

Semoga membantu ya,
Salam

Annisa Anindita

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: delly 2003 <dellyrus@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 Jan 2011 16:29:21 -0800 (PST)
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Cc: Gannia Polchini<ganniapolchini@ymail.com>
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Terjemahan ijazah dan transkrip nilai SMA dalam Bahasa Inggris untuk Sekolah ke LUAR ngr

 

Hai gannia,

Kalo mau translate dokumen, kamu harus ke PENERJEMAH TERSUMPAH. Aku sih ke kasih dokumen yang mau ditranslate ke penerjemah tersumpah. Bisa dicari lewat google. Biasanya per halaman harganya kurang lebih Rp 35 ribuan. Atau ada yang lebih murah lagi, dengan saling membandingkan. Stetelah kamu dapet terjemahan nya (Biasanya makan waktu 4 harian kerja) kamu pergi ke notaris gitu, kalo ke notaris untuk legalisir  ga lama. Kalo dateng pagi, biasanya besok siang udah bisa diambil. Sekali legalisir baik yang copy maupun asli harganya Rp 25 ribuan kalo di bogor sih segitu harganya. Tapi aku denger dari temen aku kadang lebih mahal sampe Rp 40 ribuan per legalisir.

jadi segitu aja info yg bisa aku berikan. Tku.

delly

--- On Tue, 1/18/11, Gannia Polchini <ganniapolchini@ymail.com> wrote:

From: Gannia Polchini <ganniapolchini@ymail.com>
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Terjemahan ijazah dan transkrip nilai SMA dalam Bahasa Inggris untuk Sekolah ke LUAR ngr
To: beasiswa@yahoogroups.com
Cc: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Tuesday, January 18, 2011, 12:15 PM

 

 biasanya kalo  mau coba apply Beasiswa ke luar negeri kita di suruh buat Terjemahan ijazah dan transkrip nilai dalam Bahasa Inggris habis itu disahkan sama NOTARIS. nah abis itu akta juga suruh ditranslate dan disahkan notaris. itu Gimana caranya yh? ada yg tahu ? :(

sya lulusan sma mau coba apply beasiswa untuk s1 keluarnegeri nah salah satu syaratnya kayagitu. itu bikinnya bagaimana dan seperti apa? apa harus tulis tangan sendiri yah di kertas a4 trus translate sendiri dan ditulis biasa aja pake bolpoin. please ya buat kaka alumni yang punya pengalaman kaya beginian dan sudah studi keluar negeri share yaaa coz sy bingung sangat nih habis cari di google juga ga ada contohnya :( mohon bantuanny y 

thanks sebelumnya 



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Terjemahan ijazah dan transkrip nilai SMA dalam Bahasa Inggris untuk Sekolah ke LUAR ngr   Hi Gannia, beberapa minggu lalu saya menerjemahkan beberapa sertifikat dan akta lahir. saya sarankan ke ...
< >