+ -

Pages

Thursday, December 2, 2010

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS

 

Dear Fadli

menuru saya, coba Fadli kembali bernegoisasi dengan pimpinan langsung,
misalnya dekan, Pembanu dekan 1, atau rektor atau pembantu rektor 1...

Fadli kemukakan juga keuntungan bagi kampus saat Fadli sekolah dapat
beasiswa ini bahwa...walaupun secara adminisrasi tidak boleh, tetapi
bukankah semakin banyak staff yg tugas belajar apalagi ke luar negri
itu merupakan nilai plus buat kampus...

saya penyusun borang akreditasi jurusan dan tingkat fakultas...point
bahwa pimpinan mendukung staf belajar dan juga bahwa banyak staf yang
sekolah studi lanjut...ini sangat menambah nilai untuk akreditasi
jurusan...

jadi pintar-pintar saja bernegoisasi dan menyakinkan, bahwa kepergian
bapak sekolah itu sangat menguntunkan institusi kalian....

semoga mereka dapat diyakinkan dan diijinkan untuk sekolah...
maju terus pantang mundur dan good luck...

best wishes,
Yanetri asi nion
University of Palangka Raya

Pada tanggal 30/11/10, sadilah Fauzi <sadilah_fauzi@ymail.com> menulis:
> Mohon bantuan pencerahan,
>
> Perkenalkan nama saya fadli. Saya diangkat PNS (setelah melewati CPNS) pada
> bulan Juni 2010 dan mendapat beasiswa dari pihak luar untuk berkesempatan
> belajar di Thailand mulai Januari 2011. Secara aturan kepegawaian disebutkan
> bahwa tugas belajar hanya diberikan kepada PNS yang telah mengabdi lebih
> dari 2
> tahun, sedangkan saya baru menjalani PNS selama 6 bulan ini. Pagi ini saya
> mengajukan surat penerimaan dari kampus dan sponsor kepada kepegawaian,
> hasilnya
> permohonan izin saya ditolak oleh pihak kepegawain dengan dalih masa kerja
> saya
> masih kurang dari yang dipersyaratkan. Untuk itu, saya mohon masukan dari
> rekan-rekan semua. Atas bantuan rekan2 saya ucapkan terimakasih.
>
> Salam
>
> Fadli
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Izin tugas belajar untuk PNS   Dear Fadli menuru saya, coba Fadli kembali bernegoisasi dengan pimpinan langsung, misalnya dekan, Pem...
< >