+ -

Pages

Saturday, April 11, 2015

[beasiswa] [butuh info] Jika Toefl ITP kurang sedikit dari 550

 

Dear All,

Saat ini saya sedang mempersiapkan aplikasi untuk beasiswa Fullbright Aminef, deadline 15 April 2015. Namun Toefl ITP saya saat ini hanya 543, kurang 7 point lagi untuk score minimalnya.

Yang saya ingin tanyakan, apakah dengan score ini saya lebih baik test lagi, test berikutnya bisa di 14 April, dengan ini berarti score akan keluar 21 April, saya cek Aminef masih melakukan penerimaan berkas selambat-lambatnya 22 April (berdasarkan info dari Admin Fanpagenya)

Atau, sebaiknya saya tetap apply saja per tanggal 15 April ini? Apakah kira-kira masih bisa dipertimbangkan?
Mohon info dan masukannya.. Terima kasih.

Regards,
LC

__._,_.___

Posted by: Lovely Companion - LC <lovelycompanion@hotmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Jika Toefl ITP kurang sedikit dari 550   Dear All, Saat ini saya sedang mempersiapkan aplikasi untuk beasiswa Fullbright Aminef, ...
< >