+ -

Pages

Monday, March 30, 2015

Re: [beasiswa] [OOT] Partisipan Untuk Disertasi

 

Dear Kirana,
Saya punya teman yang mengelola NGO terkait dg gangguan perkembangan dan sudah oke mau bantu. silahkan berkomunikasi pasca_fadlyhalimhutasuhut@yahoo.com atau pascafadlyhalimhutasuhut@gmail.com

Salam,
Samsul Anwar
BNN Kota Cimahi



On Monday, March 30, 2015 10:01 PM, "Kirana Peni pratita kirana.pratita@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


 
Dear teman-teman,
Nama saya Kirana Peni Pratita. Saat ini saya sedang kuliah Master of Clinical Child Psychology di Anglia Ruskin University dan sedang membutuhkan responden untuk penelitian mengenai hubungan saudara kandung dengan gangguan perkembangan. Saya membutuhkan responden dengan kriteria orang-orang yang memiliki saudara kandung yang memiliki gangguan perkembangan (Autism/ADHD/Down Syndrome). Diharapkan jarak usia antar saudara kandung tidak lebih dari 5 tahun. Andaikan teman-teman disini ada yang berkenan untuk mengisi kuisioner saya, bisa mengirimkan email ke kpratita@hotmail.com. Terima kasih banyak atas kesempatannya dan ruang yang diberikan untuk saya share hal ini.

Salam,

Kirana



__._,_.___

Posted by: Samsul Anwar <sams_2703@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [OOT] Partisipan Untuk Disertasi   Dear Kirana, Saya punya teman yang mengelola NGO terkait dg gangguan perkembangan dan sudah ok...
< >