+ -

Pages

Tuesday, February 17, 2015

[beasiswa] [butuh info] Cara merubah IPK Terakhir di profil pelamar LPDP

 

Adakah rekan yang bisa bantu permasalahan saya?
Saya sudah batalkan pendaftaran, dan coba update data diri masih belum keluar kolom IPK terakhir.
Usaha terakhir saya sudah kirim email ke cso lpdp untuk di delete akun saya untuk nanti bikin baru lagi, tapi lagi-lagi belum ada tanggapan. Telepon juga tidak ada yang angkat.

Terimakasih jika ada yang bersedia memberi input.

Salam,

SH

__._,_.___

Posted by: Selamet Hidayat <hidayat_selamet@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Cara merubah IPK Terakhir di profil pelamar LPDP   Adakah rekan yang bisa bantu permasalahan saya? Saya sudah batalkan pendaftaran, dan coba upda...
< >