+ -

Pages

Sunday, January 11, 2015

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Jasa sworn translator di Bandung

 

Saya pernah menggunakan jasa translator Ganda Wargasetia.. no telpny 022-70142831/92373390 alamatnya Jl. Baladewa Asri II/38 Bandung 40173

Debby

On 10 Jan 2015, at 21.45, "Abu Hasan abuhasan32@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

 

saya pernah menggunakan jasa ybs, tapi saya lupa nomor kontaknya. coba hubungi idp bandung, karena saya dapat no ybs dari idp. 

2015-01-09 21:49 GMT+07:00 Nirwan Maulana nirwanmaulanaa@yahoo.co.id [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

Salam kenal teman2 pencara beasiswa,

Apakah diantara teman2 ada yang pernah atau sedang menggunakan jasa sworn translator Ganda Wargasetia yang berada di Bandung? Apabila ada, bagaimanakah cara menghubunginya? apakah melalui telepon atau via email?

Terima Kasih.
  


__._,_.___

Posted by: Debora <purple_diamond2002@yahoo.co.uk>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Jasa sworn translator di Bandung   Saya pernah menggunakan jasa translator Ganda Wargasetia.. no telpny 022-70142831/92373390 ala...
< >