+ -

Pages

Thursday, January 1, 2015

[beasiswa] [butuh info] pendaftaran beasiswa s1 manajemen

 

Permisi, saya mau tanya adakah beasiswa luar negeri untuk  D3 farmasi ke S1 Manajemen? jika ada mohon diberitahu nama universitasnya atau badan yang menyelenggarakan beasiswa


Pada Jumat, 2 Januari 2015 4:17, "divianimrt@yahoo.co.id [beasiswa]" menulis:


 
Permisi semuanya Saya mau tanya. Saya masih berstatus kelas 3 sma Dan saya ingin mengikuti beasiswa s1 luar negeri. Sebagian beasiswa sudah dibuka, tapi saya bingung, apakah harus lulus sma dulu baru bisa mendaftar atau bisa mendaftar saat masih sekolah? Mohon jawabannya bagi yang mengetahuinya, dan boleh berbagi info beasiswa s1 luar negeri yang sudah dibuka. Terimakasih :)


__._,_.___

Posted by: Dina widya Asmara <dinawidyaasmara@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] pendaftaran beasiswa s1 manajemen   Permisi, saya mau tanya adakah beasiswa luar negeri untuk  D3 farmasi ke S1 Manajemen? jika ada mohon di...
< >