+ -

Pages

Monday, January 5, 2015

[beasiswa] [Butuh Info] Contact person Mba Dias dan Bu Juni di BPPDN

 

assalamu'alaikum wr wb, perkenalkan saya Daud Jiwandono, alkhamdulillah saya dan dua orang teman saya diterima di beasiswa BPPLN dikti untuk program dual master degree tahun 2013.

Saat ini kami sudah menyelesaikan kuliah yang di luar negeri (OSU) dan sedang menempuh kuliah dalam negeri di Unnes Semarang.

Mengenai kelanjutan beasiswa kami yaitu beasiswa dalam negeri, kami mendapatkan info dari dikti kalau disuruh menghubungi Mba Dias dan Bu Juni di BPPDN, nha kebetulan kami sudah mencari di berbagai pihak namun belum mendapatkan kontak person beliau berdua, mohon kiranya ada anggota milis yang mengetahui, kami mohon informasinya, terima kasih sebelumnya

regards
Daud

__._,_.___

Posted by: udjieee@gmail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Contact person Mba Dias dan Bu Juni di BPPDN   assalamu'alaikum wr wb, perkenalkan saya Daud Jiwandono, alkhamdulillah saya dan dua orang...
< >