+ -

Pages

Wednesday, January 7, 2015

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa Mombusho Sastra Jepang Reseach Student

 

Dear, All

Perkenalkan saya Icha, saya lulusan sastra jepang UNPAD

saya ingin tahu info tentang mombusho, bagi yang lolos dan yang tidak lolos mombusho, saya ingin discuss lebih lanjut, selain itu adalah yang lolos mombusho mengambil jurusan research student sastra jepang? karena setahu saya kebanyakan yang dulunya S1 sastra jepang di Indonesia, ngambil jurusan linguistik untuk S2-nya.


Best Regards,

Icha

__._,_.___

Posted by: humannisa icha <humannisa_icha@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa Mombusho Sastra Jepang Reseach Student   Dear, All Perkenalkan saya Icha, saya lulusan sastra jepang UNPAD saya ingin tahu info tentang...
< >