+ -

Pages

Wednesday, January 7, 2015

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa EM

 

Selamat Malam,

 

Nama saya rina, saya tertarik dengan beasiswa erasmus mundus lotus yang deadline 1 maret 2015, mungkin Teman-teman milis bisa membantu saya, saya tidak begitu paham secara utuh apa yang disyaratkan beasiswa itu, yang saya tanyakan dokumen apa saja yang harus saya persiapkan dan cara pengisian form online nya, terimakasih atas bantuannya.

 

__._,_.___

Posted by: "rina" <riena_aha@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa EM   Selamat Malam,   Nama saya rina, saya tertarik dengan beasiswa erasmus mundus lot...
< >