+ -

Pages

Monday, December 15, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa Climate Change

 

hallo bay,,,apa kbr,,,, bay, dulu research S2 ku ttg climate change & water resources,,,kl utk info ttg scholarship nya, dpt di buka di IPCC - Intergovernmental Panel on Climate Change website trsbut cukup membantu aku wktu tesis dulu krn sempat di kirimkan buku2x ttg climate change lsg dr swiss melalui pos...nah kebetulan bngt di situ ada tawaran beasiswa utk bln januari 2015 ini dgn syarat & kriteria sdh ada,,kl udh ada LOA nya lbh bagus,,,
 
 
Best Regards,
Willem Sidharno


On Tuesday, December 16, 2014 8:40 AM, "M Ubaydillah Ema Maulana ag_u134y_kdr@yahoo.co.id [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


 
Dear rekan - rekan semua,

Mohon pencerahan dan informasinya atas pertanyaan saya berikut,

1. Saat ini saya berencana melanjutkan studi S3 ke eropa, background pendidikan saya S1 Teknik Sipil Konstruksi dan S2 Magister Pengelolaan Air dan Air Limbah dan keduanya di jurusan Teknik Sipil, namun untuk bidang yang ingin saya ambil ketika S3 adalah Climate Change atau seputar konstruksi bangunan sabo. Bisakah atau bagaimana peluang untuk mendapatkan calon professor mengingat S1 dan S2 saya tidak terlalu match.

2. Mohon informasinya mengenai negara di eropa di satu kota yang memiliki universitas dengan jenjang S2 untuk jurusan kependidikan guru SMA/K jurusan Matematika dan universitas jenjang S3 di bidang Climate Change, karena saya dan istri berencana untuk menempuh pendidikan bersamaa di satu kota.

atas kesediaannya saya ucapkan terimakasih
 
 Best Regards

M UBAYDILLAH E M
building construction engineer
+6281 2172 8010


__._,_.___

Posted by: WIllem Sidharno <willem_poenya@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] beasiswa Climate Change   hallo bay,,,apa kbr,,,, bay, dulu research S2 ku ttg climate change & water resources,,,kl...
< >