+ -

Pages

Sunday, December 28, 2014

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 untuk Animasi dan atau Desain di US

 

Dear scholarship hunter fellows

Perkenalkan nama saya Daisy, saya lulusan DKV, saat ini saya sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan jenjang pendidikan saya ke S2. Saya ingin melanjutkan pendidikan saya di America dan ingin mengambil jurusan master of visual effect and animation atau master of graphic design. Saya sudah mencari beberapa alternatif sekolah art and design school dan sudah melakukan beberapa langkah pendaftaran di salah satu art school di SF. Sebenarnya saya bahkan sudah mendapat LoA dari kampus tersebut. Namun yang jadi masalah adalah biaya pendidikan di Amerika sangat tinggi apalagi untuk art school yang kebanyakan merupakan privet school. Saya sedang dalam proses mendaftar beasiswa Fulbright dan sedang mempertimbangkan untuk mencoba LPDP, namun LPDP tidak provide untuk kampus-kampus yang saya ingin daftar.

Saya ingin bertanya kepada teman-teman semua, adakah yang tau beasiswa lain selain Fulbright dan LPDP? Karena saya dengar dari beberapa orang bahkan dari salah satu counselor bahwa untuk mendapat beasiswa untuk jurusan yang saya ambil agak susah karena biasanya beasiswa diberikan kepada mereka yg mengambil major di bidang yang bisa membangun negara seperti ilmu sosial, teknologi dll. Saya jadi sedikit insecure san tidak percaya diri untuk mengajukan berkas saya pada beasiswa LPDP maupun Fulbright. Mohon bantuannya teman-teman.

Terimakasih.

Cheers,
Daisy

Sent from: Lenovo P780

__._,_.___

Posted by: Desy Setyowati <dheassy@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 untuk Animasi dan atau Desain di US   Dear scholarship hunter fellows Perkenalkan nama saya Daisy, saya lulusan DKV, saat ini sa...
< >