+ -

Pages

Sunday, November 9, 2014

[beasiswa] [Butuh info] MS dan Phd di US

 

Dear Kakak-Kakak,
Perkenalkan saya diptya cinantya, lulus dari program profesi kedokteran hewan ugm desember 2011.
Saya berencana apply beasiswa untuk program master, dengan spesifikasi poultry infectious disease.
Yang mau saya tanyakan :
1)untuk kuliah di US, apa sebenarnya perbedaan mendasar antara MS dan Phd? Saya membuka beberapa laman, Washington State University menawarkan graduate program, MS dan Phd, sevangkan di Cornell University hanya ada admission untuk Phd?
2) mungkin Kakak2 ada yang dapat merekomendasikan universitas yang fokus tentang penyakit terutama di unggas komersil?
Terima kasih
Regards,
Diptya Cinantya




Sent from Samsung tablet

__._,_.___

Posted by: diptya_cinantya <diptya_cinantya@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh info] MS dan Phd di US   Dear Kakak-Kakak, Perkenalkan saya diptya cinantya, lulus dari program profesi kedokteran hewa...
< >