+ -

Pages

Sunday, August 31, 2014

[beasiswa] [butuh info] Mengenai Alternatif Pembiayaan Studi

 

Selamat malam rekan-rekan dan senior-senior yang ada di dalam grup ini. 
Adakah yang mengerti sistem pengajuan sponsor dana studi?
Saat ini saya mendapatkan sebuah kesempatan untuk studi PhD dari S1 di University of Strathclyde, namun setelah beberapa kali mencoba beasiswa yang ada masih belum mendapatkan rejeki. Berdasarkan atas hal tersebut, saya ingin mencoba mencari alternatif pendanaan lain, yaitu melalui sponsor dana studi melalui beberapa perusahaan atau foundation. 
Adakah yang dapat membantu saya?
Kemudian yang kedua adalah bagaimana dengan sistem student loan yang ada, memungkinkankah dengan cara seperti itu saya gunakan sebagai alternatif studi saya di Glasgow, United Kingdom tersebut?
Sangat dimohonkan sekali kepada senior-senior atau rekan-rekan yang mengetahui dan memiliki pengalaman seperti saya ini.

Sekian dari saya apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Terimakasih

Salam

__._,_.___

Posted by: Hendra I <hendra040590@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Mengenai Alternatif Pembiayaan Studi   Selamat malam rekan-rekan dan senior-senior yang ada di dalam grup ini.  Adakah yang mengerti sistem pen...
< >