+ -

Pages

Monday, July 7, 2014

[beasiswa] [butuh info] University yang masih buka pendaftaran

 

Salam Milister,
Perkenalkan sebelumnya saya Ari Anggara, saya seorang pemimpi yang datang dari Bali, dan syukur saya penerima beasiswa LPDP tahap 7 (belum program kepemimpinan). saya dijadwalkan program kepemimpinan bulan november, karena waktu daftar saya menggunakan DN untuk Universitas Gajah Mada, saya sudah daftar di UGM juga untuk program Biologi (S2). Menurut bnyak dosen/teman/dan kolega saya, katanya kalau memungkinkan lebih baik saya mencoba mencari2 kesempatan kuliah di Luar Negeri, saya sie sudan mencoba mendaftar dan tes di LMU Munich germany, tpi belum pengumuman, dan sekarangt lagi galoo, pertanyaan saya kepada siapapun teman-teman yang berkenan menjawab,
1. Apakah mungkin mengubah pilihan di LPDP dri penerima beasiswa dalam negeri menjadi penerima Luar Negeri, kalau saya dapat di LN misalnya?
2. Apakah memungkinkan mengubah jadwal Program kepemimpinan kalau seandainya saya diterima di Luar negeri?
3. Apakah ada program Master Biologi (Zoology/Mikrobiologi/Biology sel) yang sekiranya masih buka pendaftaran di Luar Negeri?
4. Kalau ada info yang masih buka mohon bantuannya di share ya,,
terima kasih untuk seluruh pembaca, saya harap ada yang berkenan memberi masukan.

__._,_.___

Posted by: Ari Anggara <ari.anggara_undiksha@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] University yang masih buka pendaftaran   Salam Milister, Perkenalkan sebelumnya saya Ari Anggara, saya seorang pemimpi yang datang dari...
< >