+ -

Pages

Thursday, July 10, 2014

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa Master - Human Resources Development

 

Dear Moderators,


Education Background saya adalah English Literature (Linguistics) dari PTN di Yogyakarta tetapi pengalaman kerja saya adalah dibidang Human Resources. Dan saat ini saya bekerja di perusahaan MNC yang merupakan anak perusahaan berbasis di Australia. Apakah banyak beasiswa LN untuk pelamar dari sektor Swasta seperti saya dan bagaimana chance nya apabila background pendidikan dan pekerjaan saya kurang relevant :-)


Apakah saya juga termasuk dalam kriteria eligible untuk mendaftar AAS karena saya di situ salah satu Areas and Development Prioritiesnya adalah Investing in People - Human Resource Development.?


Mohon pencerahannya.


Regards,

Nanang


__._,_.___

Posted by: eliteman00@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa Master - Human Resources Development   Dear Moderators, Education Background saya adalah English Literature (Linguistics) dari PTN di...
< >