+ -

Pages

Thursday, June 26, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Tentang komponen biaya yang diberikan LPDP

 

Hello Mas Faisal,

Perkenalkan saya Poppy, salah satu penerima beasiswa LPDP. Setahu saya untuk english pre masters tidak dibiayai Mas (yang berhubungan dengan bahasa) tidak dibiayai Mas.. Kalau yang bersifat akademis seperti preparatory program yang ada mata kuliahnya dibiayai. Mungkin rekan-rekan lainnya bisa membantu juga :)

Terima kasih banyak.

Poppy


On Thursday, June 26, 2014 10:13 AM, "ahmad faisal ahmadfaisal8517@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


 
Dear scholarship hunters,

Saya mau bertanya apakah ada yang tahu atau punya pengalaman mengenai apakah Beasiswa LPDP juga membiayai English Pre-Masters Program yang biasanya setiap universitas mempunyai program tsb untuk International student mereka?

Salah satu band IELTS saya berada dibawah requirement yang diminta, jadi saya berharap untuk ikut program tersebut untuk meningkatkan academic english saya.

Mohon bantuannya ya Guys.

Regards,
Faisal


__._,_.___

Posted by: "Poppy A. Widyasari" <pink_poppy29@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Tentang komponen biaya yang diberikan LPDP   Hello Mas Faisal, Perkenalkan saya Poppy, salah satu penerima beasiswa LPDP. Setahu saya untuk...
< >