+ -

Pages

Thursday, June 26, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] Cranfield University UK

 

Hi,

Saya alumni Cranfield University. Kalau untuk akomodasi asrama universitas, 3 tahun lalu itu sekitar 300 pound/bulan untuk yg single. Tapi ada juga yang di perkampungan penduduk lokal, hanya saya tidak tahu harganya dan agak jauh dari kampus. Mau kuliah jurusan apa? Saya ada beberapa senior yang jadi dosen di sana. Kalau perkumpulan mahasiswa indonesia yg formal tidak ada.

salam,
Neno  


On Monday, June 16, 2014 7:02 PM, "'Kohar, Kohar' abdko_har@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:




Dear Members,

Saya berencana melanjutkan kuliah di cranfield University UK, lagi membutuhkan bantuan informasi perkiraan sewa rumah disana, biaya hidup serta perkumpulan mahasiswa indonesia di sana atau di UK jika ada untuk bertanya lebih lanjut.


Salam,

Abdul






__._,_.___

Posted by: Neno Ruseno <neno_r@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] Cranfield University UK   Hi, Saya alumni Cranfield University. Kalau untuk akomodasi asrama universitas, 3 tahun lalu i...
< >