+ -

Pages

Monday, June 2, 2014

[beasiswa] Re: seleksi wawancara beasiswa USAID PRESTASI

 

Salam Mba rika dan Mas Ambang Wijaya,
Terimakasih untuk informasinya tentang keluarga. saya juga akan mengikuti seleksi wawancara tanggal 12 Juni dan masalah keluarga pastinya menjadi concern saya juga karena saya berharap keluarga bisa dibawa jika diterima, meski 1 tahun terakhir saja :-). 
Mas ambang Wijaya, Apakah alasan keluarga ini hanya terbatas masalah biaya hidup yang tinggi sehingga tidak disarankan?jika kita mempunyai penghasilan tetap di Indonesia, apakah bisa yah?:-)
saya sempat bertanya ke beberapa penerima beasiswa prestasi, katanya ada penerima yang coba minta rekom untuk visa keluarga tapi hasilnya nihil. Saya juga coba bertanya langsung ke twitter Prestasi, mereka bilang sangat tidak disarankan.

Mohon pencerahan.

Terimakasih 


--
Wendi Wijarwadi
"Think Positive, Act Positive"

__._,_.___

Posted by: Awen Rooney <awen.rooney@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] Re: seleksi wawancara beasiswa USAID PRESTASI   Salam Mba rika dan Mas Ambang Wijaya, Terimakasih untuk informasinya tentang keluarga. saya ju...
< >