+ -

Pages

Sunday, June 1, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Funding Untuk Kuliah Master di University of Washington (UW)

 

Halo semua, 

Perkenalkan nama saya Indri. Sudah lama menjadi anggota milis, tapi hanya sebagai pembaca. Saya butuh pencerahan dari milis ini nih... 

Saya sudah diterima di University of Washington, Seattle untuk program Master di College of Education sejak tahun 2013. Tapi karena cost of attendance-nya sangat tinggi, sekitar 63 ribu dolar, saya terpaksa defer ke tahun 2014 dengan harapan setahun menjadi waktu yang cukup bagi saya untuk mencari-cari funding lainnya. 

Untuk funding pribadi, saya coba menabung dan bahkan meminjam uang dari bank tahun lalu. Tapi hanya bisa cover sekitar 30 persen saja dari keseluruhan cost of attendance. 

Saya sudah coba beasiswa dari AAUW (American Association of University Women), Prestasi, Fullbright serta terakhir kemarin LPDP. Tapi belum ada yang tembus. Ada beberapa skema beasiswa lain yang saya mau ikuti, tapi usia saya melebihi maksimum persyaratan...such a pity hehe. 

Lalu kesempatan untuk assistantship di UW juga sedang saya jajaki, tapi belum mendapatkan balasan yang positif. Untuk info saja, TOEFL IBT saya 100, dan saya memiliki lumayan banyak pengalaman kerja, di international NGOs, dan sekarang di institusi pendidikan. 

Sekarang sudah bulan Juni, sementara saya sudah harus kuliah tanggal 24 September. Seperti dikejar waktu. Kira-kira, ada alternatif lain nggak ya yang bisa saya coba? Mohon pencerahan dari rekan-rekan sekalian. 

Terimakasih atas perhatian dan waktunya. 

Salam, 
Indri 


__._,_.___

Posted by: Indri Hapsari <tempusdefugit@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Funding Untuk Kuliah Master di University of Washington (UW)   Halo semua,  Perkenalkan nama saya Indri. Sudah lama menjadi anggota milis, tapi hanya sebagai...
< >