+ -

Pages

Sunday, June 1, 2014

[beasiswa] [Butuh info] Beasiswa LPDP

 

dear milister

saya sangat tertarik dengan beasiswa LPDP...tapi belum terlalu paham dengan prosedur dan sistemya?
minta tlong bgi teman2 yang punya pengalaman d LPDP untuk share infonya yaa.............
saya sekarang daftar s2 d um pend bhs inggris, untuk periode ini tidak ada beasiswa BPP-DN dan BU untuk freshgraduate,
apa saya bisa mengajukan beasiswa k LPDP untuk biaya kuliah saya jika dterima d UM?...
info teman2 pasti akan sangat bermanfaat....


Best Rgard

izza

__._,_.___

Posted by: Harizah Naqiyah <hnaqiyah@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh info] Beasiswa LPDP   dear milister saya sangat tertarik dengan beasiswa LPDP...tapi belum terlalu paham dengan pros...
< >