+ -

Pages

Wednesday, May 21, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Translate Ijazah

 

Zenia, kalo translate ijazah bisa di dekanat FT-UB, saya waktu itu translate juga disitu, biaya admin ny Rp. 10.000,- dengan lama waktu 2 minggu. Sedangkan untuk translate akte dan KK, saya menggunakan jasa yang dari IDP Kota Malang, atas nama Ibu Yolanda (0812-1713-6036), beliau juga sworn translator, rumahnya di daerah bend. sigura-gura, dengan biaya 75.000 waktu tahun 2013 lalu.

 
Yours sincerely,
Sara Sorayya Ermuna, ST.
Urban and Regional Planning - University of Brawijaya
email: ermuna@ymail.com
Pada Rabu, 21 Mei 2014 18:23, "Wulansari Ardianingsih wulansari.a@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
Dear Mba Zenia,
Berikut saya lampirkan list sworn translator yang saya peroleh dari website kesutaan Inggris. Tapi ini hanya yang Jakarta saja.Mbak bisa browse di web kedutaannya. Biasanya ada di situ.

Salam,
Wuri


2014-05-20 9:43 GMT+07:00 panjoelwag@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 
Alow friend,

Saya kebetulan barusan translate akte kelahiran di sworn translator. Btw sebagai catatan: tiap-tiap kedutaan asing di Indonesia punya referensi sworn translator masing-masing - tinggal searching di website kedutaan negara yang dituju "Sworn Translator". Kebetulan saya lagi planning buat ke Australia, berikut ini saya rekomendasikan buat yang ke australia ya ... kalau mau ke amerika / inggris / negara lain ... bisa tanya juga ke ini, kalau memang dia gak ada kewenangan untuk negara-negara lain, biasanya akan direkomendasikan ke sworn translator yang lain. Berikut alamat sworn translator ... saya submit dokumen hari jumat tgl 16-05-2014 ... senin sore tgl 19-05-2014 udah jadi heheheh ....

Ery Juliani
Jl Indrakila 8A
SURABAYA 60131
Tel: 031-503 4120
Fax: 031-501 7866

Harganya murah ini :) ... lokasi di daerah Resident Sudirman Surabaya (Daerah Belakang Stasiun Gubeng / SMA Kompleks Surabaya)

Sukses ya apa yang dicita-citakan :)

Paul Chrismanto Rahmadi



__._,_.___

Posted by: Sara Sorayya Ermuna <ermuna@ymail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh Info] Translate Ijazah   Zenia, kalo translate ijazah bisa di dekanat FT-UB, saya waktu itu translate juga disitu, biay...
< >