+ -

Pages

Wednesday, May 21, 2014

[beasiswa] (BUTUH INFO) Buku / Latihan Soal-Soal GRE

 

Dear Millister,


saya membutuhkan buku dan latihan-latihan soal GRE untuk keperluan post graduate economics di luar. Apakah ada teman-teman yang memilikinya ? karena saya butuh banyak latihan-latihan soal (untung-untung kalau ada yang punya buku yang ajarin trik2 menjawab cepat :).

Posisi saya di Surabaya, jika ada teman-teman yang bersedia menjual ke saya, saya dengan senang hati membelinya + ongkir ditanggung saya.

Kontak saya di nol-delapan-satu-515261979 atau email saya di: paul dot chrismanto at gmail dot com


Makasih ya man teman semuanya.


Paul Ch Rahmadi

__._,_.___

Posted by: panjoelwag@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] (BUTUH INFO) Buku / Latihan Soal-Soal GRE   Dear Millister, saya membutuhkan buku dan latihan-latihan soal GRE untuk keperluan post gradua...
< >