+ -

Pages

Saturday, April 19, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] Website LPDP sempat down dan Missing Uploaded Files

 

Halo mbak Denissa,

Iya mbak terimakasih atas informasinya.. :) Saya juga sudah coba email lpdp tgl 18 kemarin. Untungnya meskipun tanggal merah mereka balas emailnya. Memang pada saat itu ada penambahan kuota server dan sistemnya baru normal tadi siang.

Salam,
Rendie

Sent from my iPhone

On Apr 19, 2014, at 1:45 PM, denissa faradita <denissa.faradita@yahoo.co.id> wrote:

 

Halo mas Rendi.

Saya Denissa, saya juga mendapatkan permasalahan yg sama tidak bisa upload beberapa dokumen. Untuk essay tersimpan. Sampai tadi pagi juga tidak bisa untuk upload. Akhirnya saya coba ke tautan submit data. Saya cek dokumen yg pernah saya unggah di awal apakah tersimpan atau tidak. Ternyata masih. Namun, tetap tidak ada cara untuk upload dokumen yg lain. 

Akhirnya saya coba submit saja, dengan dokumen yg belum lengkap dan mendapat formulir pendaftaran bentuk pdf. Lalu saya email ke lpdp, dan mengirimkan sisa dokumen yg tidak bisa saya unggah. Semoga saja bapak/ibu admin notice akan email saya.

Semoga sharingnya bermanfaat.

Salam,
Denissa

Sent from my iPhone

On 18 Apr 2014, at 09.32, <rendie_ramadhan@yahoo.com> wrote:

 

Dear Milister,

Perkenalkan nama saya Rendie, salah satu pendaftar program Beasiswa Presiden Republik Indonesia 2014. Saat ini, saya baru saja mendapatkan LoA dari satu perguruan tinggi di Inggris yang masuk ke dalam rekomendasi BPRI.

Saya baru mendapatkan LoA bulan April ini, dan kemudian saya langsung berusaha mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan program BPRI. Karena kesibukan bekerja, saya berencana untuk submit pada hari ini tanggal 18 April sembari memeriksa semua dokumen rencana studi ataupun essai. Saya sudah upload beberapa dokumen kecuali Rencana Studi, scan KTP dan Surat Pernyataan LPDP. Karena Rencana Studi sedang dalam proses saya review.

Namun, ketika tanggal 17 April, tepatnya ba'da magrib, dokumen lain yang sudah ter-upload tersebut hilang. Dan ketika saya coba upload ulang ternyata error dengan pesan error sebagai berikut:

move_uploaded_file(/home/ beasiswa/htdocs/www/protected/ ../upload/38905-Rendie Ramadhan/133129-Surat Rekomendasi BPRI (compressed).pdf): failed to open stream: Permission denied

Bahkan ketika pukul 02.00 dini hari di tanggal 18 April sampai subuh, saya menemui website pendaftaran tidak bisa diakses karena down. Tetapi, pukul 8 pagi saya coba kembali sudah kembali normal. Namun, permasalah upload tetap saja terjadi.

Saya kemudian coba baca beberapa permasalah serupa di milist ini dan mengikuti salah satu saran yaitu delete pendaftaran. Namun, saya tetap tidak bisa mengupload dokumen dengan pesan error yang sama. Dan juga saya sudah coba email lpdp@depkeu.go.id. Namun, mengingat hari ini tanggal merah jadi tidak mungkin ada balasan.

Apakah rekan-rekan saat ini ada yang mengalami hal serupa dengan saya saat ini? Mengingat deadline untuk beasiswa Presiden tanggal 20 April.

Terimakasih banyak sebelumnya atas saran yang diberikan,

Salam,
Rendie

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] Website LPDP sempat down dan Missing Uploaded Files   Halo mbak Denissa, Iya mbak terimakasih atas informasinya.. :) Saya juga sudah coba email lpdp...
< >