+ -

Pages

Monday, April 7, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Upload Dokumen LPDP Masih Error

 

Halo Zita,
Sy juga pernah alami hal yang sama. Udah minta reset, tapi tidak segera di reset. Akhirnya ya saya pake cara agak tricky disini, saya daftar lagi akun baru dengan email yg berbeda, nama yang berbeda (nama sy singkat) dari akun yg sebelumnya, Nomor KTP sy bedakan 1 angka. Supaya bisa terdaftar dulu, ternyata bisa. Nah, setelah terdaftar, sy login, kemudian edit data ktp yg sy bikin beda tadi itu.

On Apr 7, 2014 7:41 PM, "Zita Reyninta Sari" <ih.kucingnya.salting@gmail.com> wrote:
 

Dear rekan-rekan yang baik,

Adakah yang masih mengalami masalah dalam mengupload dokumen ke situs LPDP? Saya sudah mengalaminya sejak Februari. Saya juga sudah beberapa kali mengontak pihak LPDP nya untuk menghapus akun saya di situs tersebut agar saya bisa daftar dari awal lagi, namun masih belum ada tanggapan. Apakah di antara rekan-rekan ada yang mempunyai masalah yang sama?

Mohon maaf apabila sepele, namun saya mohon petunjuknya. :)

Terima kasih banyak.

Salam,

Zita

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Upload Dokumen LPDP Masih Error   Halo Zita, Sy juga pernah alami hal yang sama. Udah minta reset, tapi tidak segera di reset....
< >