+ -

Pages

Monday, April 7, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Masalah Password-LPDP

 

Dear Mbak Ridlah,

Kemungkinan karena berkas aplikasi LPDP diolah 4x dalam setahun, salah satunya di akhir Maret. Jadi kemungkinan semua pelamar yang sudah memasukkan dokumen sampai saat itu, namun masih belum submit, datanya akan dihapus dan diminta membuat akun baru. Saya juga mengalami hal yang sama. Karena tidak kunjung submit, akun saya dihapus dan saya membuat akun baru untuk gelombang berikutnya, yang kalo ga salah bulan Juni.

Semoga bermanfaat,

Ihsan
On Monday, 7 April 2014 7:41 PM, Rildah Novianty <rildah_novianty@yahoo.co.id> wrote:
 
Mlm all milisters,
Sya mw tanya, saya sudah submit semua data untuk beasiswa lpdp..Namun tiba-tiba akun saya tidak bisa dibuka kembali krena dibilang email dan paswordnya gk sinkron..
Padahal selama ini sya menggunakan email n pasword tsb,,
Mhn infonya ya teman2 semua..
Mksih


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Masalah Password-LPDP   Dear Mbak Ridlah, Kemungkinan karena berkas aplikasi LPDP diolah 4x dalam setahun, salah satun...
< >