+ -

Pages

Tuesday, April 29, 2014

[beasiswa] [Butuh info] Paspor Biru utk PNS Kemenag

 

Dear teman2,

Saya seorang PNS kemenag dan Alhamdulillah tahun ini terpilih menjadi Fulbright candidate. Insya Allah Saya akan berangkat ke Albuquerque, New Mexico utk studi Ph.D. Saya ingin bertanya mengenai perlu tidaknya bagi saya untuk mengurus paspor biru. Aminef sendiri membebaskan saya memilih menggunakan paspor hijau atau biru karena program Fulbright yg saya apply bukan yg 'Dikti-funded'. Saya pribadi sebenarnya lebih memilih menggunakan paspor hijau, namun saya khawatir akan adanya permasalahan ketika saya mengurus penyetaraan ijazah setelah selesai studi. Adakah teman2 yg bisa berbagi pengalaman dan saran berkaitan dgn masalah tsb. Terima kasih.

Salam,
Rahmah Fithriani, SS, M.Hum
Department of English Education
Faculty of Tarbiyah and Teachers' Training
The State Institute for Islamic Studies
Medan, North Sumatra


Sent from Samsung Mobile

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: [beasiswa] [Butuh info] Paspor Biru utk PNS Kemenag   Dear teman2, Saya seorang PNS kemenag dan Alhamdulillah tahun ini terpilih menjadi Fulbright c...
< >