+ -

Pages

Sunday, March 2, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] upload dokumen LPDP eror

 

Dear Mba Tika,

Masalah yang dihadapi Mba tika saya alami juga. Beberapa hari yang lalu saya kesulitan upload. Terus kemudian saya telepon ke LPDPnya. Solusi yang mereka tawarkan/sarankan yaitu:
1. di menu daftar, pilih batalkan pendaftaran. kemudian buat pendaftaran baru dan coba upload lagi
2. kalo masih belum bisa upload, harap kirim e-mail ke lpdp@depkeu.go.id untuk meminta menghapus akun lama dan membuat akun baru (dengan alamat e-mail dan NIK yang sama). saat kirim e-mail ke LPDP jangan lupa untuk menginformasikan alamat e-mail Mba dan NIK Mba yang digunakaan saat membuat akun.

saya sudah mencoba kedua2 nya. ketika dapat notifikasi bahwa akun saya sudah dihapus dan saya buat akun baru lagi. upload juga jadi lancar banget kok Mba

Semoga bermanfaat dan membantu,

Wassalam,

Dani


On Monday, 3 March 2014, 12:27, sweet tika <last_ta@yahoo.com> wrote:
 
Dear all,

Sudah sejak dua bulan ini saya selalu mengalami kesulitan untuk upload berkas/dokumen pendukung aplikasi beasiswa LPDP. Setiap upload selalu muncul notifikasi error. Saya pikir browser saya yang bermasalah, tetapi beberapa kali mencoba lagi dengan browser berbeda-beda ternyata masih juga error hingga hari ini. Jadi saya pikir apakah mungkin webnya yang sedang bermasalah? Adakah disini rekan-rekan pejuang beasiswa yang pernah/sedang mengalami nasib serupa? Saya sudah beberapa kali mencoba menghubungi pengelola tetapi tidak ada jawaban.  Jika ada rekan yang pernah mengalami nasib yang sama, mohon berkenan untuk memberi masukan.
Terimakasih.

Salam,
Tika
 



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] upload dokumen LPDP eror   Dear Mba Tika, Masalah yang dihadapi Mba tika saya alami juga. Beberapa hari yang lalu saya ke...
< >