+ -

Pages

Sunday, March 30, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] Pembuatan Surat Pernyataan Hubungan antara orang-tua dan anak

 

Dear Syarif Hidayat,

Saya coba membantu berdasarkan pengalaman saja, saya kebetulan pernah mendaftar ke salah satu universitas Korea. Saya menggunakan Kartu Keluarga (KK) yang diterjemahkan di penerjemah tersumpah sebagai ganti no (1) karena orang tua saya juga tidak memiliki passport, dan untuk nomor (2) saya mengunakan Akte Kelahiran saya yang diterjemahkan juga.

Jika masih ragu, ada baiknya untuk berkorespondensi dengan admission officer di kampus yang Pak Syarif tuju. 

Salam,
Teguh
On Sunday, March 30, 2014 9:34 PM, Syarif Hidayat <syarif_hidayat153@yahoo.com> wrote:
 
Dear Temans,

Saya sedang mencoba melamar ke salah satu sekolah di Korea (Hanyang University),
Pada persyaratan dokumen yang dibutuhkan ada poin mengenai :

1. Copies of the applicant's and both parents' passports 
2. Official document indicating parent-child relationship between the applicant and his/her parents 
* Should be notarized if written in a language other than Korean  or English. 

yang ingin saya tanyakan adalah :
1. Berhubung ayah saya sudah meninggal (tidak punya passport) dan Ibu saya tidak pernah pergi ke luar negeri :D sehingga tidak memiliki passport, apakah ada dokumen pengganti untuk persyaratan tersebut? (mohon share nya sudah pernah mengalami hal seperti ini)
2. Dimana dan berapa lama saya bisa membuat/mendapatkan dokumen pada  point ke dua diatas?

mohon maaf apabila pertanyaan sejenis pernah ditanyakan sebelumnya, dan mohon bantuan dari teman2 yang mengetahui mengenai perihal diatas. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Salam,


Syarif Hidayat


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [butuh info] Pembuatan Surat Pernyataan Hubungan antara orang-tua dan anak   Dear Syarif Hidayat, Saya coba membantu berdasarkan pengalaman saja, saya kebetulan pernah men...
< >