+ -

Pages

Monday, March 10, 2014

RE: [beasiswa] [BUTUH INFO] LPDP - Surat Izin Atasan

 

Sebenarnya apabila Aditya mencermati aturan yang ada di tempat kerja kemungkinan untuk mendapat ijin tugas belajar ada tidak? Saya kurang paham karena setiap institusi dan daerah memiliki peraturan dan kebijakannya masing-masing. Menurut saya untuk bisa mendapatkan ijin dari atasan kemungkinan ada beberapa persyaratan dari tempat Aditya bekerja yang harus dipenuhi dulu. Apabila semua sudah Aditya penuhi maka sekarang tinggal kemampuan negoisasi Aditya untuk meyakinkan pimpinan/atasan tempat Aditya bekerja sekarang. Yakinkan beliau kalau pendidikan yang akan ditempuh akan berguna bagi kemajuan institusi tersebut.
Semoga berhasil dan terus berusaha!

Best Regards,
Nada

From: Sun Aditya
Sent: ‎10/‎03/‎2014 22:03
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] LPDP - Surat Izin Atasan

 

Dear Para Pejuang Beasiswa,

Salam kenal. 

Sesuai subject, salah satu syarat bagi pelamar beasiswa LPDP adalah melampirkan Surat Izin Atasan bagi yang sedang bekerja. Menurut format dari LPDP, sebagian surat tersebut menyebutkan bahwa:

"Untuk mengikuti seleksi Beasiswa Magister/Doktor pada Program Beasiswa LPDP. Dan apabila lolos, bersedia memberikan Surat Tugas Belajar."

Yang ingin saya tanyakan disini, seperti apakah Surat Tugas Belajar baik isi maupun bentuknya? 

Sejujurnya saya baru ditolak oleh atasan yang tidak mau memberikan Surat Izin Atasan dikarenakan kekhawatiran-kekhawatiran akan isi dari Surat Tugas Belajar. Saya mengerti pula jika tidak bekerja pun tetap bisa punya kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini. Saya hanya berusaha untuk jujur pada atasan jika sedang mengajukan beasiswa.

Kiranya para Awardee yang telah berhasil mendapatkan beasiswa LPDP berkenan untuk membagi/share tentang Surat Tugas Belajar tersebut. Terima kasih.


Salam,


Sun




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: RE: [beasiswa] [BUTUH INFO] LPDP - Surat Izin Atasan   Sebenarnya apabila Aditya mencermati aturan yang ada di tempat kerja kemungkinan untuk m...
< >