+ -

Pages

Sunday, March 2, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] (beasiswa) LPDP

 

Dear all,

Saya juga mengalami kendala yang sama.
Setelah saya sempat searching ada yang bilang untuk menghapus akun nya terlebih dahulu baru kemudian membuat akun yang baru supaya bisa upload lagi. Saat ini saya sudah meminta penghapusan akun dengan email ke lpdp@depkeu.go.id. Akun pun sudah dihapus.
Namun hingga saat ini akun baru saya belum diverifikasi oleh LPDP, sehingga belum bisa mencoba untuk upload dokumen.
Mungkin saudara bisa mencoba cara yang sama. Terima kasih. Semoga beruntung!

Salam,

Lenny

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Re: [beasiswa] [Butuh Info] (beasiswa) LPDP   Dear all, Saya juga mengalami kendala yang sama. Setelah saya sempat searching ada yang bilang...
< >