+ -

Pages

Sunday, March 23, 2014

Bls: [beasiswa] (BUTUH INFO) Akun LPDP tidak bisa diverifikasi

 

Dear Kiki..

Saya pernah mengalami hal sama seperti kamu. Waktu itu ternyata verifikasi email saya masuk ke 'spam' bukan ke 'inbox'. Coba kamu cek ulang..

Klo tidak bsa usahakan untuk mengontak kembali Officer LPDP..

Thanks

Best Regards

Faris Saffan

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android



From: Arrizqiya Aulia <riza_qiray@yahoo.co.id>;
To: <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: [beasiswa] (BUTUH INFO) Akun LPDP tidak bisa diverifikasi
Sent: Thu, Mar 20, 2014 7:00:35 AM

 

Perkenalkan saya Kiki. Saya sudah menunggu lebih dari 2 bulan "kedatangan" email dari lpdp untuk verifikasi akun, namun hingga saya menulis surat ini, email untuk verifikasi belum datang juga. Menurut kakak-kakak, apa yang harus saya lakukan? terimakasih
 
Salam hangat, 
Arrizqiya Auliaur Rahmah

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___
5 Forum Beasiswa: Bls: [beasiswa] (BUTUH INFO) Akun LPDP tidak bisa diverifikasi   Dear Kiki.. Saya pernah mengalami hal sama seperti kamu. Waktu itu ternyata verifikasi email...
< >